SEBUAH IMPIAN

SEBUAH IMPIAN

Hai namaku Regita Ayu Maharani, panggil aja Regita. Aku siswi klas 9 SMP N 16 YOGYAKARTA. Suatu hari saat istirahat aku dan 4 orang temenku berkumpul dan nggak tau kenapa terlintas untuk membicarakan impian di masa mendatang. Aku mempunyai banyak impian salah satunya adalah keinginanku untuk masuk di SMA 2 YOGYAKARTA. Setelah itu melanjutkan ke UNY untuk mengambil jurusan guru. Menurutku guru adalah pekerjaan yang mulia. Tapi aku masih bingung ingin jadi guru apa. Kelak aku dewasa aku juga ingin membuka usaha butik atau kerajinan tangan untuk kerja sampingan. Dan masih banyak lagi impianku :))

Sekarang giliran Nadya.  Katanya sih dia ingin masuk SMA 2 juga sama kayak aku tapi mamanya ingin dia masuk SMA 7. Temenku yang satu ini punya banyak cita-cita, dari jadi dokter,bidan, polwan, dan yang terakhir aku tau dia ingin jadi guru Bahasa Inggris. Maklumlah masih labil hahah#kabbuuurrrr
Dia juga ingin jadi desainer dan membuka butiksendiri, aku sangat mendukungnya karena aku lihat gambar baju-baju yang dibikin bagus.

Selanjutnya adalah Nadine                                                                                                             Nadine itu temen yang paling cepet nyambung kalau aku ajak ngomong pakai kode-kode. Nggak tau kenapa dia kalau sama aku bawaannya ketawa. Waktu ditanya apa yang dia

2 thoughts on “SEBUAH IMPIAN

Leave a Reply

